Personil Kotak Berencana Umroh Bersama0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Jul 2011 jam 2:50pm
Kotak Band

Kotak Band

Beberapa waktu lalu,dalam AMI Awards (Anugerah Musik Indonesia Awards) yang merupakan ajang penghargaan musik bergengsi di Indonesia. Grup band kotak sukses memperoleh empat penghargaan sekaligus,ini merupakan prestasi besar dan patut dibanggakan oleh para personil grup band kotak.

Dalam rangka mensyukuri karena telah memperoleh empat penghargaan sekaligus dalam AMI Awards,kotak band pun berencana untuk melakukkan umroh bersama-sama ke tanah suci. Pengakuan Cella,dia dan teman-temannya tidak pernah menargetkan akan memperoleh penghargaan,hanya menjalani yang ada. Tapi setelah mendapat empat penghargaan,mereka jadi ingin melakukkan umroh bersama.

Selama ini,kotak selalu menajdi diri mereka sendiri dan umroh ke tanah suci pun menjadi salah satu perwujudan doa dan rasa syukur dari apa yang telah mereka dapat.

Chua diikuti oleh personil lain berdoa agar umroh mereka dapat terlasanakan dan tak lupa juga berterima kasih kepada media yang endukung positif dan tentunya juga kerabat kotak yang selalu memberikan dukungan kepada mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *