Personil Evanesence Refreshing Untuk Atasi Kejenuhan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Feb 2012 jam 9:56pm
Evanescence

Evanescence

eGosip.com – Amy Lee vokalis Evanescence memilih untuk mencari suasana baru sebelum merilis albumnya. Ia melakukan hal ini demi untuk mencar inspirasi baru. Amy memutuskan untuk berhenti sejenak dan refresh.

“Kau tahu, inspirasi tidak selalu datang dari dirimu, tapi ada kalanya kamu tidak melakukan sesuatu dulu untuk sementara waktu,” ujarnya ketika dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Tak hanya Amy Lee yang merasa jenuh, beberapa personil Evanescene pun juga tidak terlepas dari kejenuhan ini. Maka, sebelum membuat album baru, mereka memutuskan untuk cari suasana baru yang dapat membuat mereka merasa fresh atau segar.

“Setelahnya kembali ke musik dan nikmati musik. Kadang memang perlu keluar bersama untuk mencari suasana baru sebelum mengeluarkan album baru,” paparnya.

Salah satu yang membuat mereka lebih segar adalah adanya personil baru yang bergabung di grup band mereka yang bernama Will. Hal ini diakui oleh Amy dimana ia menganggap bertambahnya personil Evanesence membuat permainan yang mereka usung menjadi semakin kaya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *