Persiapan Konser Tunggal Harvey Malaiholo Hampir Rampung0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Sep 2012 jam 10:32pm
Harvey Malaiholo

Harvey Malaiholo

Hervey Malaiholo berencana mengadakan konser tunggal, setelah selama lebih dari 30 tahun berkarier di dunia musik. Penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 tersebut mengaku persiapan konsernya sudah hampir rampung.

Saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2012) dia mengungkapkan bahwa sudah 80 persen persiapannya, dan tinggal latihan lagi.

Ayah dua putra Joshua Benjamin dan Benjamin Joshua itu pun memberikan sedikit info tentang konsernya nanti. Harvey akan tampil di depan penggemarnya dengan membawakan 31 lagu dari era 1970-an.

“Tapi dikemas lagi, jadi ada beberapa yang di-medley,” ungkapnya.

Dalam pagelaran konsernya nanti, Harvey akan bekerjasama dengan komposer Andy Rianto.  Walaupun lagu-lagu Harvey banyak yang diarasemen ulang, tetapi dia menjamin tidak akan menghilangkan nilai asli dari versi orisinil lagu tersebut.

Harvey mengungkapkan rasa syukurnya karena ia diberikan kesempatan untuk dapat terus berkarya. Konser ini selain untuk memperingati 35 tahun ia berkarya juga merupakan moment yang istimewa karena ia diberikan kesempatan oleh Tuhan dapat berkarya hingga usia 50 tahun.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *