Pernikahan Tertunda, Jane Shalimar Tak Ingin Nikah Secara Siri0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Dec 2012 jam 5:33am
Jane Shalimar

Jane Shalimar

Keinginan Jane Shalimar untuk menikah dengan Mahardika Suprapto atau Didi cucu mantan presiden Soeakrno yang rencanya akan diadakan pada tanggal 12 desember 2012 atau 12-12-12 tampaknya akan tertunda. Saat ini, rencana mereka masih terhalang perceraian Didi dengan istrinya yang sampai saat ini masih belum selesai.

Jane baru akan membuat rencana selanjutnya untuk pernikahannya sampai sidang perceraian yang dijalani calon suaminya beanr-benar tuntas. Dia juga mempercayakan semua masalah ini kepada Didi.

“Kalau dia selesai urusannya, saya baru bicarakan tahap selanjutnya. Saya percayakan masalah ini ke Didi semua,” ujar JaneShalimar saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Rabu malam, 5 Desember 2012.

Jane ingin bersabar dalam menghadapi masalah ini dan dia juga tak mau memaksakan untuk segera menikah jika itu harus siri. Dia ingin semua berakhir bahagia untuk semua orang.

“Saya ingin semua ini berakhir bahagia untuk semua orang,” ujar wanita yang juga mantan kekasih aktor Iko Uwais ini.

Wanita yang ahli dalam beladiri ini juga tak ingin dianggap sebagai perusak rumah tangga orang. Jane merasa yakin bahwa saat Didi mulai menjalin hubungan dengannya, Didi dan istrinya sudah bercerai secara agama. Yang belum sekarang hanya surat cerai dari negara.

Tentang istri Didi, Jane mengaku dia belum mengenalnya. Dan juga sampai saat ini Jane belum mengenal Rachmawati Ssoekarnoputri, ibu dari Didi.

“Kami miskomunikasi, hanya butuh komunikasi lebih aja. Keluarga besar Didi saya sudah bertemu, hanya ibunya saja yang belum,” ia menanggapi soal tudingan hubungannya belum mendapat restu keluarga Didi.

Di tengah konflik dan rumor ang mengatakan bahwa dia perusak rumah tangga orang, Jane justru merasa bersyukur karena dia bisa membuktikan kepada semua roang bahwa hal itu salah dan hubungannya dengan Didi juga semakin kuat.

“Kami saling memberi semangat dan doa. Nggak ada ketakutan apapun dari kami berdua, karena Tuhan sudah mempertemukan kami,” katanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *