Pernikahan Mendadak Jonathan Frizzy dan Dhena0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Dec 2012 jam 11:10pm
Jonathan Frizzy dan Dhena

Jonathan Frizzy dan Dhena

Hari ini Jonathan Frizzy dan Dhena yang merupakan pacarnya telah resmi menikah. Jauh sebelum ini, sebenarnya mereka sudah merencanakan untuk menikah pada bulan Mei lalu. Namun karena suatu hal akhirnya pernikahan ditunda dan baru bisa dilaksanakan hari ini, itu pun masih terbilang mendadak.

Keluarga yang hadir dalam pernikahan pun juga memberikan keterangan soal pernikahan yang tertunda beberapa bulan tersebut. Penundaan pernikahan adalah keinginan anggota keluarga, “Opungnya Ijonk baru satu tahun meninggal, pas tanggal 11 kemarin. Makanya diundur beberapa hari setelah satu tahun meninggalnya Opung,” ujar Dhena.

Karena pernikahan dilakukkan setelah peringatakan satu tahun meninggalnya Opung Ijonk, kelaurga Ijonk pun merasa lebih tenang dan bahagia. Namun tetap saja, penentuan tanggal pernikahan cukup mendadak dan jangka waktu hanya 2 bulan. Sehingga persiapan yang dilakukkan akhirnya tidak macam-macam, misalnya saja penyebaran undangan yang sebagian dilakukkan via BBM (Blackberry Messenger).

“Pokoknya semua gaun, jas, dan tempat resepsi, sudah dibantuin banget. Memang mendadak,” komentar Ijonk.

Dhena menambahkan bahwa cukup banyak teman-temannya yang terkejut saat mendengar kabar pernikahannya, karena memang tanpa ada kabar tiba-tiba undangan dilayangkan. Namun karena mereka juga tahu dulu pernikahan sduah direncanakan, teman-temannya pun menganggapnya sebuah kewajaran.

“Yang jelas saya menikah karena memang sudah cocok, sudah 8 tahun pacaran. Sepertinya sudah nggak bisa ada cewek lain di hati saya. Dia sudah tahu baik buruknya saya, dan bisa menjaga saya,” puji Ijonk pada istrinya.

Ijonk pun bersedia berbagi kisah pertemuan awalnya dengan sang istri. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara yang mana Dhena dalam acara tersebut adalah seorang manajer. “Dia kebetulan manajernya. Dari awal melihat sudah beda, charming. Suka pada pandangan pertama,” ucap Ijonk sambil tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.