Perilisan Album Baru, One Direction0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Sep 2012 jam 5:36pm
One Direction

One Direction

Jakarta – Boyband One Direction tidak henti-hentinya memberikan kejutan kepada para penggemarnya di seluruh dunia.  Setelah merilis nama album, kini One Direction akan merilis cover album barunya. Akhir-akhir ini nama album baru One Direction mengalami kebocoran. Salah satu personel One Direction asal Inggris Louis Tomlinson memberikan sedikit bocoran tentang nama album mereka. Ia menulis dalam akun twitternya seperti yang dikutip dari Aceshowbiz pada tanggal 30 Agustus 2012, bahwa  ia sangat senang untuk memberitahu anda semua bahwa album baru mereka ‘Take Me Home’ akan segera dirilis.

Album yang berjudul “Take Me Home” ini rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November 2012 sedangkan single pertama  mereka yang berjudul “Live While We’re Young” akan dirilis terlebih dahulu yaitu pada tanggal 1 oktober 2012.

Nama “Take Me Home” sendiri diambil karena kerinduan mereka pada kampung halaman setelah melakukan tur dunia. Boyband yang dibentuk Simon Cowell ini terdiri dari 5 personel dan telah berhasil menorehkan sejarah dengan menduduki peringkat pertama di Billboard Hot 200. Hal tersebut dibuktikan dari single terbaru mereka, walaupun belum dirilis telah berhasil mencetak rekor penjualan.

Boyband One Direction ini rencananya juga tengah mendaur ulang album perdana mereka yang berjudul “Up All Night” untuk Deluxe Edition. Album tersebut kabarnya berisi 12 buah lagu dan 4 video. Pencapaian tersebut membuat boyband One Direction ini  menjadi sebuah boyband pertama dari inggris yang menduduki posisi teratas dari percobaan pertama. So, akankah mereka dapat mengulang sukses kembali?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *