Perebutkan Rock and Roll Hall Of Fame Antara Deep Purple & Donna Summer0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Oct 2012 jam 9:34pm
Donna Summer

Donna Summer

Jakarta - Salah satu nominasi untuk Rock and Roll Hall Of Fame di tahun 2013 nanti adalah Dua grup musik berbeda aliran Deep Purple dan Public Enemy dan Penyanyi wanita Donna Summer.

Randy Newman, Procul Harum, Paul Butterfield Blues band, NWA, The Meters, The Marvellettes, Kraftwerk, Joan Jett and the Blackheart, Heart, Albert King, Rush, dan Chic adalah 12 kandidat pesaing mereka.

Menariknya, polling tahun ini untuk pertama kalinya akan melibatkan masyarakat untuk memvote para nominasi favorit mereka.

Pemenang akan diumumkan pada 18 April 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.
Mereka semua berusaha untuk mendapatkan suara terbanyak dari para penduduk setempat.

berperan sebagaipanitia voting dari Rock Hall dan juga akan tetap terlibat dalam perhitungan suara adalah para sejarahwan, seniman, dan orang dalam industri musik.Terhitung mulai dari tanggal 4 Oktober 2012 dan berakhir pada 5 Desember 2012,melalui Rolling Stoneanda juga dapat memberikan vote kepada para idola anda.
Ketua panitia nominasi Rock and Roll Hall of Famemenyatakan penyesalannya kepada Donna Summermusisi wanita berusia 63 tahun yang tidak pernah sekalipun dilantik menjadi salah satu pemenangsampai dia meninggal, pernyataan itu dikatakan Jon Landau dalam suatu acara di tahun 2012.

“Sama sekali tidak ada keraguan kalau Donna Summer itu luar biasa masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. Sayangnya para pemberi suara tidak terlalu mengenalinya meski beberapa kesempatan ia dinominasikan,” tutur Jon seperti dilansir NME pada Jumat (5/10/2012) lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>