Perankan Pesepakbola Bambang Pamungkas, Ibnu Jamil Hitamkan Kulit0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Dec 2012 jam 2:11pm
Ibnu Jamil

Ibnu Jamil

Ibnu Jamil kembali bermain film, dalam film terbarunya yang berjudul ‘Hari Ini Pasti Menang’ itu, ia akan memerankan tokoh pesepakbola nasional Bambang Pamungkas. Agar perawakannya menyerupai fisik Bepe, Ibnu pun rela untuk membuat kulitnya lebih gelap.

Untuk lebih mendalami karakternya itu, aktor berusia 30 tahun yang juga menggemari sepakbola itu menyempatkan diri untuk mendatangi sang pesepakbola langsung dan berkonsultasi dengan Bepe. Agar sesuai dengan jalan cerita filmnya, karakter yang diperankan Ibnu akan dibumbui dengan cerita fiksi.

Film arahan sutradara Andibachtiar Yusuf itu berkisah tentang timnas Indonesia yang masuk ke Piala Dunia di masa depan nanti. Film itu juga menggambarkan intrik dan klenik dalam dunia sepakbola.

Dalam film tersebut Ibnu akan ditemani oleh aktor senior, Ray Sahetapy. Aktor gaek tersebut akan memerankan sosok sang pelatih.

Film ‘Hari Ini Pasti Menang’ sendiri dibintangi oleh Zendhy Zain, Tika Putri, Ray Sahetapi, Mathias Muchus, Ramon Y Tungka, dan Ibnu Jamil sendiri. Selain itu, beberapa pesepakbola profesional Tanah Air dan komunitas suporter juga akan memeriahkan film tersebut.

Rencananya, ‘Hari Ini Pasti Menang’ akan tayang di bioskop Tanah Air pada Februari 2013.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.