Penyanyi Nindi Melahirkan Anak Pertamanya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Sep 2012 jam 6:58am
Nindy dan Anaknya

Nindy dan Anaknya

Kabar bahagia datang dari penyanyi Nindy. Kemarin, hari rabu tanggal 26 September 2012 Nindy melahirkan anak pertamanya di rumah sakit bersalin yang terletak di kawasan Brawijaya.

Askara Harsono yang merupakan suami dari Nindy mengatakan bahwa proses kelahiran anak pertama mereka menggunakan jalan operasi caesar. Karena suatu sebab, berbahaya bagi sang ibu melahirkan secara normal.

“Kalau normal, itu bahaya,” kata Aska saat ditemui di rumah sakit pada Kamis, 27 September 2012.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut memiliki panjang 50 cm dan berat sekitar 3,4 kilogram. Nama untuk anak pertama Aska dan Nindy pun langsung diberikan, Abhirama Danendra Harsono. Artinya pun cukup bagus, nama itu berarti pemimpin yang menyenangkan, raja yang kaya raya, baik pemikiran maupun harta.

Saat ditemui di rumah sakit, kondisi Nindy pun masih lemas. Karena itulah Aska memberikan pernyataan bahwa istrinya belum bisa untuk konferensi pers.

“Nindy masih lemas, baru satu hari operasi, dan pertama kali melahirkan. Jadi masih kaget,” ujar Aska.

Aska menambahkan bahwa baik dia maupun Nindy sempat stress karena proses persalinan Nindy. Ditambah lagi, menjelang proses persalinan tekanan darah Nindy meninggi.

Aska memang menemani Nindy saat melahirkan, namun dia pucat saat proses berlangsung. Namun langsung senang ketika proses persalinan selesai, dan anak mereka keluar dengan sehat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *