Penjualan Tiket SM Town di Grand Indonesia Ditunda Sampai Lebaran0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Aug 2012 jam 5:33pm
Antrian Tiket SM Town di Grand Indonesia

Antrian Tiket SM Town di Grand Indonesia

Jakarta – Polisi berhasil membubarkan salah satu tempat penjualan tiket Konser SM Town Jakarta di Fountain Atrium, Grand Indonesia  dengan alasan tidak memiliki izin keramaian. Usai lebaran penjualan tiket akan kembali di buka.

Kepastian tersebut  didapatkan  dari salah satu pihak promotor MP Entertaiment,  yang bernama Jeffry Joe.  Ia menjelaskan soal penundaan penjualan tiket dan  juga ia meminta maaf kepada para fans yang sudah  rela mengantre demi mendapatkan tiket.

Pada hari Jum’at  tanggal 10 Agustus 2012 kemarin, tepatnya di Fountain Atrium, Grand Indonesia, Jakarta Pusat Jefrfry Joe mengatakan bahwa kami dari pihak promotor meminta maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan sampai saat ini tidak ada konfirmasi dari pihak kepolisian, maka sebagai gantinya kami memberikan tanda terima dan tiket yang telah ada nomernya dengan tanda terima baru.

Ia juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar usai lebaran akan membuka kembali dengan ditangani oleh My Tiket.

‘’Jika hari ini masih ada yang ingin membeli tiket, bisa langsung datang menuju tempat penjualan  tiket di Sands Ballroom, Mangga Dua Square’’ tambahnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>