Pengalaman Sherina Rekaman Album di Luar Negeri0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Dec 2012 jam 6:45pm
Sherina

Sherina

Sempat melambung karena single yang dia bawakan, namun namanya kembali redup dan tak terdengar lagi. Tapi hari ini, tanggal 12 Desember 2012 Sherina tampak hadir dalam sebuah acara. Didalam acara tersebut, Sherina menjadi brand Ambrassador.

Wartawan pun banyak bertanya mengapa dia jarang terlihat selama ini. Sherina mengatakan bahwa dia jarang tampil di televisi maupun acara lainnya karena sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Album terbaru Sherina ini termasuk menarik, karena rekamannya dilakukkan di luar negeri. Tepatnya di Hong Kong.

“Kalau untuk album Januari akhir atau Februari awal. Aku nonstop belum ada istirahat, shift aku jam 11 pagi sampai 12 malam di studio. Selain vokal, aku monitor produksi aku di Hong Kong,” ujar gadis yang sudah dikenal sebagai penyanyi sejak kecil ini saat ditemui di Casio XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Desember 2012.

Gadis berusia 23 tahun ini mengaku bahwa selama proses rekaman di Hong Kong, dia banyak sekali mendapatkan pelajaran berharga. Misalnya saja dalam hal manajemen waktu. “Dari proses album aku banyak belajar dealing sama waktu. Jam segini berapa persen, harus efisien,” ujar Sherina.

Soal judul album terbarunya, Sherina masih merahasiakannya. Namun dia juga bersedia menjelaskan sedikit tentang album terbarunya. Didalam album tersebut ada beberapa lagu ciptaannya sendiri, selain itu ada juga hasil kolaborasinya dengan musisi lokal.

“Sama musisi lokal yang sangat aku banggakan. Senang bisa sama mereka,” tambahnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *