Pengalaman Indah Shakira di Piala Dunia 20100 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 6:12pm
shakira

shakira

Piala Dunia 2010 tak hanya mempopulerkan nama-nama bintang di lapangan hijau masing-masing tim negara yang ikut serta saja.

Penyanyi Shakira juga menjadi salah satu artis yang mendapatkan dampak positif dari ajang bergengsi empat tahunan tersebut. Shakira tak akan pernah melupakan pengalamannya selama berada di Afrika Selatan.Shakira adalah salah satu penyanyi yang membawakan lagu kebangsaan Piala Dunia 2010 ini lewat lagu ‘Waka-Waka’ (It;s Time For Africa). Penyanyi asal Kolombia ini memiliki pengalaman yang akan selalu dikenang oleh penyanyi seksi tersebut. Pengalaman itu sangat mengesankan untuk Shakira.

“Salah satu momen yang paling mengesankan adalah ketika aku terjebak macet saat pertandingan Argentina dan Nigeria. Aku melihat begitu banyak orang turun di jalan. Dari mobil mereka menari, menyanyi dan memeluk. Satu bulan yang banyak pelukan,” kata Shakira seperti dikutip dari Africa News.

Penyanyi berdarah Latin ini merasa takjub melihat pemandangan yang ada di depan matanya itu. Dia melihat begitu banyak orang yang sangat tertraik dengan Piala Dunia. Hal itu sangat mengagumkan baginya. “Sepanjang waktu, kamu akan melihat senyum di wajah mereka yang sangat inspiratif. Semua itu terjadi karena Piala Dunia,” ucapnya.

Untuk juara di Piala Dunia 2010 ini, penyanyi berambut keriting ini memilih untuk lebih percaya dengan ramalan Paul si Gurita. Paul si Gurita meramal Spanyol sebagai juara di Piala Dunia 2010.”Saya tidak berani memprediksi skor. Tapi saya rasa Anda harus percaya pada si Gurita. Jadi apa pun yang Paul katakan, saya akan ikut dengannya,” ujarnya


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *