Pembuatan Film Nike Ardilla Belum Mendapat Izin Keluarga?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Dec 2012 jam 2:23pm
Nike Ardilla

Nike Ardilla

Film tentang kisah almarhumah Nike Ardilla siap digarap. Namun di balik rencana penggarapan film tersebut, ternyata masih ada ganjalan. Ibunda Nike, Nining Ningsirat. mengaku belum dimintai izin oleh Bintang Sinema Indonesia yang memproduksi film tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nining di perayaan ulang tahun ke-37 Nike Ardilla di sebuah kafe di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012) malam. Ia mengaku belum memberi izin dan belum tahu jika film tentang almarhumah anaknya itu akan dibuat.

Produser sekaligus musisi yang mengorbitkan, Deddy Dores juga mengaku belum pernah ditemui dari tim produksi film tersebut. Ia mengaku kecewa karena mengetahui proyek film itu dari orang lain.

Sementara Zainal Arifin sebagai produser pelaksana film itu mengaku sudah mengantongi izin dari pihak keluarga. Pernyataan Zainal diungkapkan ketika menggelar jumpa pers terkait produksi film tersebur di Bellezza Ballroom Auditorium, Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (27/12/2012) malam.

Film tersebut rencananya akan dibagi menjadi dua judul. Masing-masing berjudul ‘Nike, Bintang Kehidupan’ sebagai perayaan hari kelahirannya yang akan dirilis pada 27 Desember 2013, dan ‘Nike, Seberkas Sinar’ untuk mengenang hari kematiannya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *