Pembelian Tiket Konser Junsu Bisa Dicicil0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 May 2012 jam 6:51pm
Junsu

Junsu

Pada 16 Juni nanti di JITEC Mangga Dua Square,Jakarta Utara, direncanakan bahwa Junsu ‘JYJ’ akan menggelar konser tunggalnya. Pada hari Senin (14/05) tiket konser yang akan mulai dibuka pukul 19.00 WIB ini sudah mulai bisa dibeli secara online.

Sementara untuk cara offline akan mulai dibuka pada hari Selasa (15/05) pukul 09.00 WIB di Rajakarcis Manggarai dan Retail Outlet Panorama Tour.

Dalam situs resminya Rajakarcis dikabarkan bahwa untuk pembelian tiket ini sendiri bisa anda cicil dua kali. Dan untuk pelunasan tiket ini paling lambat pada 5 Juni di ourlet Rajakarcis Manggarai dengan membawa serta voucher yang lama.

Tiket ini sendiri terbagi dalam 5 kelas dengan harga yang berbeda-beda. Yakni untuk Silver (Rp 750 ribu), Gold (Rp 1 juta), Diamond (Rp 1,5 juta), Platinum (Rp 2,25 juta), dan Festival (Rp 1 juta).

Untuk pencicilan sebanyak dua kali bisa dilakukan pada semua kelas tiket. Untuk Silver hanya Rp 375 ribu, Gold (Rp 500 ribu), Diamond (Rp 750 ribu), Platinum (Rp 1,125 juta), dan Festival (Rp 500 ribu).

Promotor milik Sianturi, JSK Enterprise lah yang telah mendatangkan Junsu ‘JYJ’ ke Indonesia untuk menggelar konser tunggalnya.

Pembelian tiket untuk konser tunggal Junsu di Korea saja mampu habis terjual dalam waktu 5 menit saja. Jadi buruan beli sekarang, sebelum kehabisa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.