Paul McCartney Mendapatkan Medali Kehormatan Dari Presiden Prancis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Sep 2012 jam 9:06pm
Paul McCartney

Paul McCartney

Jakarta – Paul McCartney merupakan salah satu personel band “The Beatles”. Pada tanggal 8 September 2012 besok ia akan dianugerahi Medali Kehormatan “Officer Legion of Honour” oleh Presiden Prancis Francois Hollande .

Pada hari Kamis, 6 September 2012. Dikutip dari Reuters bahwa Paul nantinya akan bergabung dengan Clint Eastwood dan Liza Minnelli yang sebelumnya pernah menerima medali tersebut. Medali tersebut merupakan sebuah anugerah tertinggi di Prancis. Pihak McCartney sendiri sampai saat ini belum ada yang berkomentar.

Penghargaan tersebut pertama kali diberikan oleh Napoleon Bonaparte pada tahun 1802 dan disimbolkan dengan kerah berwarna merah.

Paul McCartney merupakan seorang penulis lagu yang paling berpengaruh dalam sejarah. Ia telah mendapatkan gelar Ksatria dari Ratu Inggris Elizabeth.

Kabarnya Paul McCartney saat ini telah direkrut oleh Mark Ronson untuk pembuatan album barunya. Ia juga dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama dengan Mark Ronson di New York, Amerika Serikat.

Sumber mengatakan bahwa pada minggu ini Paul McCartney dan Mark Ronson akan kembali ke Studio. Semua orang turut senang dengan prospek Mark Ronson yang bekerja sama dengan Paul McCartney.

Akhir-akhir ini ia juga telah menyanyi dengan para ribuan penonton pada saat pembukaan Olimpiade di London. Namanya semakin dikenal pada saat ia bergabung dengan band “The Beatles”.

Paul McCartney belum lama ini telah merilis album ke-15 dengan genre pop dan jazz tradisiopnal. Ia merilis album barunya pada bulan Februari 2012. Band yang digawangi Paul McCartney ini terkenal dengan salah satu lagunya yang berjudul “Hay Jude”.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *