Pasca Melahirkan, Krisdayanti Siap Manggung di Tahun Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Dec 2012 jam 12:09am
Krisdayanti

Krisdayanti

Biasanya, setelah melahirkan seorang wanita akan emngambil waktu istirahat cukup panjang sampai kondisinya beanr-benar pulih dan untuk mengurusi bayinya yang baru lahir. Namun ternyata berbeda dengan Krisdayanti yang juga baru melahirkan.

Baru 3 minggu yang lalu Krisdayanti melahirkan anak keduanya dengan Raul Lemos, namun di tahun baru mendatang Krisdayanti sudah akan bekerja. Nantinya, Krisdayanti akan tampil di perayaan malam tahun baru di Hotel Aston, Ancol.

Hal itu sebenarnya tidak diduga karena sebelm setuju tawaran untuk manggung di tahun baru, baik Krisdayanti maupun Raul Lemos sama-sama tidak mengetahui bawha KD sedang mengandung anak kedua mereka.

“Baru tahu hamilnya kan minggu ke delapan. Kita ambil positifnya saja. Terima job akhir tahun bukan semata rejeki materi, tapi bisa kumpul bersama keluarga,” ujar Krisdayanti saat ditemui saat latihan vokal di Studio Bepbop, kawasan Tebet, Rabu, 26 Desember 2012 lalu.

Tanggal 30 Desember mendatang, KD dan Raul memang akan memboyong seluruh keluarga mereka ke hotel Aston karena mereka sendiri juga belum punya rencana untuk tahun baru. “Amora, anaknya Raul dari yang sebelumnya, mama, semuanya ikut,” ujar KD.

Krisdayanti yang merupakan mantan istri Anang Hermansyah ini menambahkan bahwa sebenarnya Raul khawatir dirinya manggung tak lama setelah melahirkan. Untung saja Raul bisa mengerti dan paham dengan tanggung jawab istrinya sebagai seorang penyanyi yang sudah terikat kontrak.

“Dia percaya saya bisa meng-handle pekerjaan dengan baik, bukan perempuan manja, dan saya tidak pernah protes atas komitmen pekerjaan yang sudah diambil,” kata ibu empat orang anak itu.

Sebagian besar lagu yang akan dibawakan KD nanti adalah lagu bernada menghentak, namun KD merasa yakin bisa mengaturnya. “Karena pekerjaan saya sebagai penyanyi, jadi tahu patron saya, di mana harus mengambil nada, bagaimana menyimpan tenaga, semua sudah ada di kepala saya,” katanya meyakinkan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *