Park Jin Young ‘Terjebak’ di Antara film Spiderman & Batman0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Jul 2012 jam 5:30pm
Five Million Dollar Man

Five Million Dollar Man

Jakarta - CEO JYP Entertainment Park Jin Young tampil sebagai salah satu pemeran utama pada film pertamanya  yang berjudul ‘Five Million Dollar Man’. Film tersebut baru saja dirilis beberapa waktu lalu di Korea.

Perilisan film tersebut ternyata bersamaan waktunya dengan dua film Hollywood yang berjudul  ’The Amazing Spiderman’ dan ‘The Dark Knight Rises’. Jin Young pun merasa terjepit.

Jin Young menulis dalam sebuah akun twitter pribadinya dan telah dikutip oleh AllKPop pada hari senin tanggal 23 Juli 2012 kemarin, ia menulis bahwa di samping kanan dan kirinya terdapat dua kompetitor. bagaimana bisa ia dapat bertahan diantara mereka?

Park Jin Young menyertakan sebuah foto yang terdiri dari 3 poster film. Film yang berjudul ‘Five Million Dollar Man’ diapit oleh poster film yang berjudul ‘The Amazing Spiderman’ dan ‘The Dark Knight Rises’

Dalam film yang berjudul ‘Five Million Dollar Man’ ini Jin Young berperan sebagai Choi Young Jin. Ia tidak sadar bahwa, ia kabur dengan membawa uang yang berisi 5 juta dolar di dalam koper.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>