Paris Hilton Bantah Soal Kasus Narkoba0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 19 Jul 2010 jam 11:03am
Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton kembali berulah. Artis ini dikabarkan kembali ditangkap polisi karena tertangkap tangan memiliki ganja.

Paris ditangkap saat sedang berlibur di Pulau Corsica, Perancis.Kabarnya, sesuai laporan pihak kepolisian, Paris berlibur ke pulau tersebut ditemani salah satu petinggi Malaysia. Mereka kabarnya akan melakukan perjalanan ke Sardinia, Italia.Seperti berita sebelumnya, artis berambut pirang ini ditangkap setelah petugas menemukan ganja di dalam tas Paris.

Ganja itu jumlahnya tidak sampai satu gram. Kasus ini tak membuat Paris harus menjalani hukuman. Dia dibebaskan.Mengenai kasus narkoba yang ramai dibicarakan itu, Paris Hilton tak tinggal diam. Kakak Nicky Hilton ini berusaha membela diri. Dia membantah semua pemberitaan tersebut di twitter-nya.”Hanya ingin mengakhiri rumor ini.

Kabar yang bilang saya ditangkap itu tidak benar,” kata Paris di twitter seperti dikutip dari US Magazine, Senin 19 Juli 2010.Paris mengatakan perjalanan liburannya sangat menyenangkan dan tak terjadi masalah apapun. Dia mengaku sangat menikmati liburannya tersebut dan segalanya berjalan lancar.”Liburan musim panas yang menakjubkan.

Saya merasa bersyukur dengan apa yang kudapat,” ucapnya.Paris Hilton diberitakan tertangkap karenaa anrkoba tidak hanya kali ini. Awal Juli lalu, pewaris salah satu hotel berbintang ini sempat berurusan dengan pihak berwajib di Afrika Selatan karena kepergok membawa obat-obatan terlarang. Tetapi, kasus ini tak diproses. Pihak Paris mengaku ada kesalahpahaman dalam penangkapan Paris di Afrika Selatan tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>