Para Artis dan Musisi Gelar Penggalangan Dana Untuk Pepeng0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Dec 2012 jam 9:44pm
Pepeng

Pepeng

Hari selasa tanggal 18 Desember 2012 kemarin, Komedian senior Indonesia yaitu Pepeng kembali masuk rumah sakit Puri Cinere. Pada saat Pepeng berada di rumah sakit, Charity Club ditemani oleh Bens Leo pun menjengku Pepeng yang sedang terbaring di rumah sakit.

Karena keadaan Pepeng di rumah sakit membutuhkan perawatan berdana besar, Bens Leo pun mengusulkan dan mengajak beberapa musisi seperti Gigi, Nadia Vega, dan Sys NS menggelar acara Charity to Pepeng. Aacara Charity to Pepeng itu sendiri digelar selama empat jam, mulai dari jam 8 malam sampai jam 12 tengah malam.

“Saat Mas Pepeng masuk rumah sakit, kita semua panik, terutama keluarga dan istri yang mengharuskan Mas Pepeng diopname karena tidak mau makan,” ujar Bens Leo ketika ditemui di Malam Charity untuk Pepeng dan Eddy Radjab, kawasan Kemang, Jumat 21 Desember 2012 lalu.

Dalam acara penggalangan dana tersebut, beberapa rekan dekat Pepeng dan beberapa donatur juga nampak berkumpul. Dalam acara itu juga, beberapa lagu milik Gigi dan Nadia Vega dilelang demi mendapatkan dana untuk membantu pengobatan Pepeng.

“Ada lagu GIGI dan Nadia Vega yang dilelang, tidak kita batasi, karena niatnya baik untuk membantu Mas Pepeng,” tambah Bens Leo.

Acara yang digelar Bens Leo dkk memang berjudul Charity to Pepeng, namun ternyata tidak semua dana dikerahkan untuk Pepeng. Sumbangan ang terkumpul selain akan digunakan untuk membiayai pengobatan Pepeng juga akan digunakan untuk membiayai beberapa musisi dan seniman lain yang juga membutuhkan bantuan.

“CCI sebelumnya juga mengumpulkan sumbangan untuk Ebet Kadarusman, selain Pepeng, ada mas Eddy Radjab, membutuhkan biaya untuk pengobatan,” ujar Bens Leo.

Sampai acara selesai, total dana yang terkumpul adalah sebesar 33 juta rupiah lebih sedikit. Lagu Gigi yang berjudul “11 Januari” sendiri laku dengan harga 10 juta saat dilelang. “Mudah-mudahan diberikan yang terbaik,” ujar Armand Maulana, vokalis GIGI.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.