Panggung Konser Rihanna Terbakar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Jul 2011 jam 11:29pm
Rihanna

Rihanna

Panggung konser Rihanna terbakar saat konser yang berlangsung di Dallas beberapa hari yang lalu.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun akibatnya, konser yang diadakan oleh penyanyi asal Barbados ini terpaksa harus dihentikan. Hal tersebut mengakibatkan para fans Rihanna merasa kecewa.

Ketika peristiwa ini terjadi, Rihanna sedang melangsungkan konsernya, lalu panggung tiba-tiba terbakar. Diduga penyebabnya karena lampu-lampu yang dipasang di atas panggung konser mengalami hubungan arus pendek. Sesaat setelah diketahui terjadi kebakaran, panitia segera menghubungi pemadam kebakaran dan arena konser langsung dikosongkan. Beruntung api dapat diatasi oleh seluruh kru sebelum pemadam kebakaran tiba, dan api tidak terus membesar.

Tidak beberapa lama setelah insiden itu dapat diatasi, Rihanna menulis dalam Twitternya bahwa ia berjanji akan segera kembali, Sekarang pihaknya mau mengadakan production meeting untuk mencari tahu apa sebenarnya yang telah terjadi.

Menurut beberapa sumber, ada beberapa fans yang meminta refund ticket mereka. Namun sepertinya mereka tidak akan menerima refund karena Rihanna berjanji akan segera kembali ke Dallas untuk melanjutkan konsernya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *