Pangeran William dan Kate Middleton Sebar 1900 Undangan1 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 17 Mar 2011 jam 9:25am
William dan Kate Middleton

William, Kate (Mario Testino)

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton akan dilaksanakan tanggal 29 April 2011 mendatang. Sebanyak 1900 undangan telah disebar ke berbagai kerabat kerajaan, teman-teman dekat, para pemimpin dunia maupun keluarga dekat.

Sebelumnya akan dilaksanakan pertunangan mereka Westminster Abbey pukul 11 pagi. Salah satu tamu yang dipastikan datang ialah Beckham & Victoria. Victoria merupakan sahabat dekat dari Kate Middleton. Undangan yang disebar terlihat sangat elegan dengan warna putih atas nama Ratu Elisabeth II dan distempel dengan lambang EIIR berwarna emas.

Kate Middleton dikabarkan sedang menggemukkan badan menjelang pernikahan guna mendapat tubuh yang ideal. Perawatan gigi, perawatan kulit, pijat dan perawatan tangan untuk membentuk dia agar tampak luar biasa menjelang pernikahannya nanti. Dikabarkan pula Kate Middleton sedang menjalani pelatihan mengenai bagaimana menjadi seorang puteri.

Belum begitu jelas siapa saja 1900 yang akan diundang. Tapi menurut bocoran lebih dari 1,000 undangan akan berasal dari pihak keluarga William dan Kate serta teman-teman mereka. Termasuk, kebanyakan dari St Andrews University.

Sementara itu, 600 dari 1.900 tamu akan diundang Ratu ke resepsi setelah upacara pernikahan di Abbey. Kemudian, sekitar 300 dari 600 tamu akan diundang lagi untuk jamuan makan malam oleh ayah William, Pangeran Charles di Istana Buckingham. (ran/eg1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. wah selamat ya buat pangeran william dan ratuku kate atas pertunangan kalian dan pernikahan semoga kalian hidup bahagia dan mempunyai anak yang cantik atau ganteng