Pangeran Harry Jomblo Kembali0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Aug 2011 jam 9:41pm
Pangeran Harry

Pangeran Harry

Pangeran Harry yang memiliki penggemar yang banyak ini sekarang para fansnya kembali bersenang karena Pangeran Harry telah baru saja putus dari model pakaian dalam dan kini sedang menjomblo.

Pada bulan Juni lalu Pangeran Harry pernah berpacaran dengan seorang yang berprofesi sebagai model, Florence Brudenell. Namun hubungan antara Pangeran yang berusia 26 tahun ini dengan seorang model ini tidak dapat bertahan lama dikarenakan Pangeran ini sibuk dengan karirnya.

“Ada banyak hal yang dipikirkan Pangeran Harry saat ini. Dia berkonsentrasi pada pelatihan pilot Apache-nya. Selain itu, dia juga akan kembali ke Afghaninstan,” ujar salah seorang sumber.

“Harry menikmati musim panas yang dihabiskannya bersama teman-teman. Tapi dia tak ingin terikat dengan hubungan apapun selama latihan, jadi dia memutuskan Flee,” lanjut sang sumber tadi.

“Kami tak bisa berkomentar tentang kehidupan pribadi Pangeran Harry.” Ujar Clarence House saat di istana.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>