Pangeran Harry Harus Ikut Latihan Militer0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Oct 2011 jam 10:56pm
Pangeran Harry

Pangeran Harry

Pangeran Harry kini diberitakan bahwa harus mengikuti pelatihan militer di Amerika, dan sekarang sedang dalam perjalanan. Pangeran Harry harus mengikuti kegiatan itu karena adiknya Pangeran William diharuskan untuk tetap tinggal di Amerika selama dua bulan.

Pangeran William diperkirakan akan tiba di tempat pelatihan yang berada di El Centro, California pada hari Senin besok (10/10). Pangeran yang bergelar Duke of Cambridge ini akan dilatih untuk bisa menerbangkan pesawat tempur di gurun yang tepat berada di perbatasan dengan Meksiko.

Pangeran Harry juga akan dilatih tentang strategi perang, dan lokasinya akan dibuat mirip seperti di Afghanistan. “Dia akan jadi Kapten Wales ketika berada di sini. Dia akan diperlakukan sama seperti pilot Inggris lainnya,” ungkap Kapten Devon Jones sendiri.

Sebelum Harry pergi ke markas Angkatan Udara di Gila Bend, Arizona. Dirinya sempat menghabiskan malam di sebuah night club.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>