Pada tahun 2013, Film Star Wars: Episode II dan III Siap Dirilis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Aug 2012 jam 6:22pm
Star Wars

Star Wars

Bagi anda pencinta film Star Wars kini saatnya anda berbahagia.  Akhirnya pihak Lucasfilm telah memberikan pengumuman secara resmi akan jadwal perilisan film Star Wars berformat 3D  dengan episode II-Attack of the Clones dan episode III-Revenge of the Sith.

Awalnya film tersebut akan dirilis dengan waktu yang berbeda dengan jeda 1 tahun. Namun akhirnya diundur beberapa bulan. Film tersebut akan dirilis pada tahun yang sama yaitu pada tahun 2013 mendatang.

Kedua film tersebut telah siap diputar di bioskop AS pada tanggal 20 september 2013 dan pada tanggal 13 oktober 2012. Jadwal pemutaran film episode II-Attack of the Clones rencananya akan diputar pada tanggal 20 september 2012 sedangkan film episode III-Revenge of the Sith rencananya akan diputar pada tanggal 13 oktober 2012.

Kabarnya pihak Lucasfilm menunda perilisan kedua film ini dikarenakan ingin menyaingi film yang serupa.  Film episode II-Attack of the Clones akan bersaing dengan film The Little Mermaid (1989) 3D. Sedangkan untuk film episode III-Revenge of the Clones dipastikan akan bersanding untuk merebutkan jumlah penonton bersama film Sin City: A Dame to Kill For. Penasaran dengan persaingan mereka?

Sebenarnya perilisan film berformat 3D ini bukanlah kali pertamanya. Film Star Wars: Episode I-The Phantom Menace telah dirilis terlebih dahulu. Film Star Wars episode I ini telah dirilis pada tahun 1999 dan putar kembali dengan format 3D oleh Fox pada tanggal 10 Februari 2012 lalu. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar 102,7 juta dollar Amerika Serikat.

Film Star Wars: Episode II-Attack of the Clones dan Star Wars: Episode III-Revenge of the Sith ini sama-sama di sturadarai oleh George Lucas. Akankah kedua film ini mampu meraih kesuksesan kembali melalui format 3D?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.