Olga : “Operasi Keperawanan itu Hak DePe”0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Jul 2011 jam 11:38am
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Hingar bingar pembicaraan menanggapi perbuatan Dewi Perssik masih terasa sampai sekarang dan dari banyaknya pembicaraan mengenai keputusan DePe itu,kami putuskan untuk melihanta dari sudut pandang seorang Olga Syahputra.

Olga Sayhputra yang merupakan presenter program musik Dahsyat menanggapi berita itu dengan cukup bijak. Menurutnya,dia tidak mau menghakimi DePe atas perbuatan yang cukup menghebohkan itu (operasi keperawanan) karena menurut Olga sendiri,keputusan melakukkan operasi atau tidak itu sudah menjadi hak dan tanggung jawab pribadi dari Dewi Perssik.

Saat ditanya langsung mengenai tanggapannya terhadap keputusan operasi plastik yang dilakukkan oleh DePe,dia hanya menjawab bahwa dioperasi atau tidaknya itu sudah menjadi hak setiap orang,termasuk Dewi Perssik sendiri. Dan jika keutusan itu (operasi keperawanan) memang baik untuk dewi Perssik,kenapa tidak??

Lebih kanjut lagi,olga mengatakan bahwa Dewi Perssik itu orangnya keras,pemberani dan tidak akan memperdulikan omongan orang lain.

Tim kami juga sempat menanyakan kepada Olga tentang pentingya keperawanan. Dan dari seorang Olga Syahputra kami mendapatkan keterangan bahwa eperawanan sangat dan memang sangat penting. Karena itulah dia bisa mengerti dan memaklumi perbuatan DePe yang melakukka operasi keperawanan tersebut.

Lebih lanjut lagi,dari pengakuan OIlga. Sebenarnya dia merasa sangat miris karena banyaknya perempuan yang sudah tidak memperdulikan nilai-nilai tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *