NOAH, Nidji, d’Masiv Hentak Panggung Ancol Malam Ini0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Dec 2012 jam 8:29pm
Noah

Noah

Malam penutupan tahun 2012 akan menjadi saat yang penting untuk artis-artis yang bernaung dibawah Musica Studios seperti Noah, d’Masiv, dan Nidji. Band-band dan artis Musica akan naik panggung bersama untuk menyambut pergantian tahun 2013 dan lokaso manggung mereka berada di Ancol.

“Kita akan bawakan sekitar enam lagu, dan mengaransemen ulang lagu-lagu yang jarang dimainkan. Kita akan kolaborasi sama Nidji dan NOAH. Juga membawakan lagu yang orang nggak akan menyangka,” ujar Ryan, vokalis d’Masiv saat ditemui dalam acara konferensi pers di Segarra, Ancol.

Tak berbeda dengan d’Masiv, pihak band Noah pun juga menjanjikan penampilan khusus untuk malam nanti. Namun seperti biasanya juga, Ariel enggan mengungkapkan secara mendetail tentang seperti apa penampilan mereka malam nanti dan apa kejutan yang mereka siapkan.

“Yang jelas gimmick-nya masih di sekitar musik. Kita akan bawakan lagu dengan berbeda format. Bawakan lagu orang, akan duet juga,” paparnya. Ariel juga menembahkan bahwa nanti dia akan membawakan 10 lagu, dan sebagian dibawakan dengan band lain.

Ariel merasa bersemangat lantaran selama 2 tahun ini dia merayakan tahun baru di tahanan terkait dengan skandal videonya dengan Luna Maya. “Kita udah lama banget nggak tahun baru-an bareng, mungkin selama berkarier baru tiga kali,” ceritanya lagi.

Selain Noah dan d’Masiv, Nidji juga menjanjikan penampilan khusus untuk malam nanti. Giring mengatakan bahwa malam nanti dia kan berusaha dengan maksimal untuk membuat konser tersebut selalu diingat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>