Noah Akan Gunakan Jet Pribadi Untuk Konser 5 Negara2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Sep 2012 jam 8:18pm
Noah

Noah

Setelah lama vakum, akhirnya band Peterpan yang berganti dengan nama NOAH mulai berkarir kembali di blantika musik Indonesia. Nama Noah sudah diumumkan sejak beberapa bulan lalu, namun untuk konser perdana mereka akan melakukkannya tanggal 16 September mendatang.

Tak tanggung-tanggung, dalam konser perdananya nanti NOAH akan berkeliling ke 5 negara dalam kurun waktu 24 jam. Konser perdana NOAH dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran album terbaru mereka.

Konser di beberapa tempat dalams sehari memang belum pertama kali dilakukkan band yang dulu bernama Peterpan ini. Dulu, saat masih memakai nama Peterpan. Ariel dkk pernah konser di 6 kota selama 24 jam. Konser itu membuat mereka sukses mencatatkan rekor muri, dan untuk yang kali ini mereka berharap bisa masuk Guiness World Book of Record.

Dino Hamid yang merupakan CEO Berlian Entertainment selaku pihak promotor menekankan untuk optimis agar bisa memecahkan rekor. Konser Noah sendiri akan dimulai dari Melbourne, Aaustralia pukul 24.00, Hong Kong pukul 10.30, Malaysia pukul 16.00, Singapura pukul 20.00 dan di Jakarta pukul 23.00.

Agar target 5 negara terpenuhi, rencananya Noah tidak akan menggunakan pesawat komersial. Mereka akan menggunakan jet priabadi, itulah yang dikatakan Ibu Acin dari Musica.

Gitaris NOAH, Uki juga menjelaskan alasan kenapa mereka memilih 5 ngara diatas. “Fan base kita banyak di negara-negara itu,” ujar Uki.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Komentar

  1. Salut buat NOAH…….
    Semoga Sukses!