‘NinJa Turtles’ dan Reboot ‘Godzilla’ Rilis Bareng0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2012 jam 1:04pm
NinJa Turtles and Godzilla

NinJa Turtles and Godzilla

Kabar menggembirakan bagi para pecinta film remake,  film ‘Ninja Turtles’ dan reboot ‘Godzilla’ adalah dua film yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Kedua film ini akan diputar bersamaan di bioskop. Film garapan sutradara Michael Bay, ‘Ninja Turtles’rencananya akan dirilis berbarengan dengan ‘Godzilla’ pada 16 Mei 2014 nanti.

Kabar yang tersiar di media, bahwa Legendary Pictures telah menyetujui pemutaran film ‘Godzilla’ dengan format 3D. Film yang disutradarai Gareth Edwards itu dijamin akan lebih menarik dari versi sebelumnya.

Gareth pun mengungkapkan bahwa dirinya akan mengerjakan film tersebut dengan sangat serius dan akan menampilkan sesuatu yang lebih realistis.

Moster Godzilla berasal dari jepang, ia adalah moster ciptaan sineas Jepang yang muncul pertama kali pada tahun 1954, kemudian diadaptasi ke dalam berbagai versi. TriStar Pictures memproduksi ulang film tersebut dengan setting New York City pada tahun 1998.

Sementara itu karakter “Kura – Kura Ninja” seperti Leonardo, Michaelangelo, Raphael dan Donatello muncul pertama kali pada komik keluaran Mirage Studios di tahun 1984 di Massachusetts, Amerika Serikat. Pada 23 April lalu, mereka menggelar perayaan ulang tahun yang ke-25 di Tribeca Film Festival di New York. Penggemar-penggemar jagoan itu pun hadir dengan kostum lengkap ala kura-kura yang doyan Pizza tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *