Nicholas Saputra Lebih Enak Main Film Lokal0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Oct 2012 jam 7:17pm
Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

Jakarta – Dunia perfilman Indonesia kini tak dapat dipandang sebelah mata lagi. Industri film saat ini sedikit demi sedikit mulai mencuri perhatian dunia. Salah satu film yang menjadi perhatian dunia adalah film ‘The Raid’ yang mendapat sambutan hangat dan apresiasi yang luar biasa ketika ditayangkan di luar negeri.

Tetapi, hal tersebut tak memikat perhatian aktor Nicholas Saputra untuk bermain film yang bertaraf internasional. Pria  kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 mengaku ingin lebih banyak bermain di film-film lokal.

“Main film disini (lokal) aja deh,” ujar yang berdarah Jawa-Jerman itu ketika ditemui setelah acara ‘Simpati Friday Movie Mania’ di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2012) malam.

Walaupun begitu, bukan berarti bintang film yang pernah berperan sebagai Soe Hok Gie dalam Gie dan sebagai Joni dalam Janji Joni–dan itu tak merasa senang dengan perkembagnan perfilman Indonesia. Pria 28 tahun itu mengaku berkesan dengan perkembangan industri layar lebar Indonesia saat ini.

Menurutnya, perkembangan perfilman Indonesia menunjukkan peningkatan dari kualitas dari film-film Indonesia.

“Ini salah satu kemajuan dari filmnya, kualitas aktingnya, gue rasa keren,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *