Nichkhun ‘Dihilangkan’ dari Situs Caribbean Bay0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Jul 2012 jam 5:18pm
Caribbean Bay

Caribbean Bay

Jakarta – Salah satu personel 2PM Nichkhun terlibat ke dalam kasus kecelakaan dengan seorang pengendara motor. Meskipun korban tersebut tidak terjadi luka-luka yang parah,namun efek dari kecelakaan tersebut telah mulai tampak.

Salah satunya dari Caribbean Bay. Taman air terbesar di Korea tersebut  sudah dua kali menggunakan 2PM untuk jadi modelnya itu menghilangkan foto Nichkhun dari situs resmi mereka.

Sejak kemarin foto Nichkhun itu dikabarkan hilang entah kemana. Kini pada halaman utama situs tersebut tersisa foto hasil suntingan lima personel 2PM dan Suzy ‘miss A’.

Walaupun demikian, untuk iklan televisi kabarnya nickhun masih terlihat. Untuk bagian yang memunculkan Nichkhun sampai saat ini belum diketahui apa nantinya akan dihilangkan atau tidak.  Demikianlah menurut keterangan yang  dikutip dari AllKPop, pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2012.

Nichkhun terlibat kecelakaan pada hari Selasa, tanggal 24 Juli 2012 dini hari tepatnya usai makan malam bersama keluarga besar JYP Entertainment. Setelah selesai makan malam Nichkhun keluar dan menabrak seorang pengendara motor di perempatan daerah Gangnam dalam perjalanan pulang ke rumah. Tetap semangat, Nichkhun!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *