Nichkhun Akhirnya ‘Dihilangkan’ dari Idol Star Olympic0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Jul 2012 jam 5:17pm
Nichkhun

Nichkhun

Jakarta – Kasus kecelakaan yang melibatkan salah satu personel 2PM Nichkhun dengan seorang pengendara motor kini berbuntut panjang. Kini ia juga ‘dihilangkan’ dari program MBC ‘Idol Star Olympic’.

Dalam bagian yang memunculkan Nichkhun terpaksa disunting sehingga pria asal Thailand tersebut  tidak terlihat pada  program tersebut. Nichkhun seharusnya tampil melawan Jiyeon ‘T-ara’ dalam sebuah pertandingan tenis meja. Namun yang muncul di televisi hanyalah Jiyeon.

Produser Park Suk Won mengatakan bahwa pertandingan tenis meja tetap tayang namun wawancara individual dengan salah satu personel 2PM yang bernama Nichkhun telah dihilangkan. Demikian penjelasannya yang dikutip oleh AllKPop pada hari kamis tanggal 25 Juli 2012.

Acara tersebut melibatkan sekitar kurang lebih 100 idola KPop dengan berbagai pertandingan olahraga. Untuk Bagian Nichkhun sengaja dihilangkan agar tidak menimbulkan sebuah kontroversi.

Ia menambahkan bahwa mereka akan bekerja keras dengan semaksimal mungkin untuk memastikan agar tidak ada penonton yang tidak nyaman.

Kemarin, Nichkhun juga sudah menghilang dari situs Caribbean Bay. Kini di halaman utama situs tersebut hanya tersisa 5 personel 2PM dengan Suzy ‘miss A’. Stay strong, Nichkhun!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *