Nichkhun ‘2PM’ Selalu Berpura-pura Tidak Mengerti Bahasa Korea0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Jul 2012 jam 10:30pm
Nichkhun

Nichkhun

Jakarta – Personel 2PM yang bernama Nichkhun merupakan salah satu anggota personel 2PM yang berasal dari Thailand. Nichkhun baru saja  tinggal di Korea setelah bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2006 lalu. Selama tinggal di Korea, Nichkhun pun berusaha keras belajar bahasa Korea.

Saat ini bahasa Korea Nichkhun sudah sangat lancar. Namun dia mengakui selalu berpura-pura tidak mengerti jika dia diminta melakukan hal yang tak ingin ia lakukan.

Dalam sebuah program ‘Radio Star’ Nichkun mengakui bahwa kadang-kadang apabila dia tidak mempunyai sebuah keinginan untuk melakukan sesuatu maka biasanya yang dia lakukan adalah mendengarkan beberapa saat, dan menatap mereka dengan tatapan kosong dengan berpura-pura tidak mengerti (dikutip dari AllKPop hari kamis tanggal 12 Juli 2012)

Seiring waktu berjalan, trik-trik tersebut pasti dapat diketahui oleh orang-orang terdekatnya. Akhirnya Nichkun sudah tidak bisa lagi untuk berpura-pura.

Nichkun menambahkan bahwa saat ini sejak trik-trik tersebut diketahui banyak orang dia tidak bisa lagi kabur dengan melakukan hal itu lagi. Dia juga mengakui  bahwa ia melakukan itu semua sudah sering sekali.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.