Nathasa Rizki Main Film Perdana0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Sep 2012 jam 9:06pm
Natasha Rizky

Natasha Rizky

Jakarta – Bintang sinetron Natasha Rizki akhirnya dapat merasakan bermain di layar lebar. Ia bermain pada film perdananya di “Radio Galau Fm”. Aktris berumur 16 tahun ini, sejak bermain film merasa ketagihan. Ia ingin bertekad ingin mencoba bermain film lagi.

“Gara-gara ini (main di Radio Galau Fm ) aku jadi jatuh cinta banget sama film. Jadi lebih sering ikut casting film, ada keinginan gue pengin dapat film lagi, ada tekad, jatuh cinta. Ya karena sesuai realita, bisa berkarya, mencari adrenalin sendiri,” kata Natasha ditemui di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Pada film perdananya ini Nathasa kebagian peran sebagai cewek yang memiliki sifat kekanak-kanakan. Saat ditemui di FX Plaza. Hari Rabu tanggal 5 September 2012 Nathasa mengatakan bahwa karakter di film ini hampir semuanya mirip dengan kita sendiri. Hanya bedanya Ia harus berperan sebagai  seorang cewek yang memliki sifat kekanak-kanakan.

Ia dipercaya oleh sang sutradara Iqbal Rais di film “Radio Galau Fm”. Disana ia beradu akting dengan cowok yang dikabarkan  memiliki kedekatan dengannya. Cowok tersebut bernama Dimas Anggara.

Langkah awalnya ia terjun ke dunia akting sempat mendapatkan ejekan dari banyak orang. Karena, ia lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV. Namun bintang sinetron “Cinta Cenat Cenut” ini tidak ambil pusing mengenai ejekan tersebut. Ia tampak cukup percaya diri dan dapat bermain secara maksimal.

Menanggapi hal tersebut, Nathasa menyarankan agar mereka melihat saja filmnya. Memang beda banget.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *