Naskah CHRONICLE 2 Siap Dibuat0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Mar 2012 jam 11:24pm
Ilustrasi

Ilustrasi

Tidak dipercaya bahwa film yang berjudul CHRONICLE ini mampu digarap Josh Trank dengan sangat bagus. Film ini mampu keluar dari ritme film yang sejenisnya padahal film ini berjenis action sci-fi yang bergaya found footage.

Karena hal itulah Fox sendiri selaku distributor pun, segera menyuruh Max Landis untuk membuat naskah sekuel film ini. Fox berharap sekuel film superhero-mockumentary ini mampu melebihi atau menyamai predesornya.

Fim yang berjudul CHRONICLE ini mengisahkan tentang tiga orang yang bernama Andrew (Dane DeHaan), Matt (Alex Russell) dan Steve (Michael B. Jordan) yang baru saja keluar dari kawah misterius dan setelah itu mendapatkan sebuah kekuatan super. Kekuatan tersebut adalah telekinesis, kekebalan dan kemampuan terbang.

Tapi sayang kekuatan tersebut malah membuat efek buruk terhadap dirinya. Akhirnya itu membuat persahabatan mereka retak karena mereka mulai tidak bisa mengontrok diri masing-masing karena efek dari kekuatan itu.

Max Ladis masih bisa untuk menulis naskah sekuel film ini, sedangkan untuk Josh Trank kemungkinan tidak bisa karena dirinya masih disibukkan dengan film THE AMAZING SPIDER-MAN yang berjudul VENOM.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.