Nasib Band Ariel Belum di tentukan Musica0 Komentar

Oleh Setiawan Hariyadi
Diposting pada 25 Jun 2010 jam 4:03am

ariel

Ariel  dan teman teman yang tadinya bergabung dengan nama band Peterpan, telah menandatangani kontrak dengan Musica Studios dengan nama band baru,yang rencananya akan meluncurkan album baru setelah sekian lama tidak mengeluarkan kira kira 2 tahun Ariel CS tidak lagi mengeluarkan album baru.

Namun setelah tanda tangan kontrak dengan Musica Studio ini di lakukan, skandal seks Ariel yang masih dalam pemeriksaan polisi ini membuat jadwal peluncuran album baru Ariel CS sedikit terhambat. Mengingat bahwa Ariel tersandung perkara yang tidak kecil ini. Mungkin nama Ariel dan teman temannya juga dipertaruhkan di sini, namun pihak Label belum menentukan tindakan apapun kepada pihak Ariel CS, akan meneruskan kontrak itu atau akan menghentikannya.

Dengan Adanya khasus yang sedang menimpa Ariel ini, peluncuran album terbaru eks peterpan ini jelas terganggu, namun sepertinya tidak begitu dipermasalahkan oleh pihal label Musica dimana Ariel CS bernaung disitu.

Saat para artis mengunjungi Ariel peterpan, pihhak label juga terlihat bersama rombongan selebritis sebagai bukti kepedulainnya terhadap Ariel.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *