Miss A Orbitan JYP0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 9:39am
Missa A

Missa A

Miss A digawangi oleh empat personel wanita cantik, yaitu Fei, Georgia (Jia), Suzy, dan Min. Jia dan Fei adalah personel yang berasal dari China asli, sedangkan Suzy dan Min dari Korea Selatan. Meski diorbitkan langsung oleh Park Jin Young (JYP), karier Miss A dihandel oleh anak perusahaan JYP, yaitu AQ Entertainment.

Sebelum debut, Miss A menandatangani kontrak dengan Samsung China. Bakat menari dan menyanyi Miss A membuat perusahaan raksasa tersebut menarik mereka sebagai model iklan produk mereka. Lagu Love Again (versi Mandarin) bahkan dijadikan lagu iklan produk mereka untuk Samsung Beat Festival. Pembuatan Love Again dibantu oleh komposer Korea Super Changddai, sementara MV-nya disutradarai oleh Hong Won Ki. Karena itu, netter berpendapat meski Love Again dinyanyikan dalam bahasa Mandarin, melodi dan musiknya masih kental dengan nuansa Kpop.

Di antara keempat personel Miss A, boleh jadi Min adalah personel yang paling banyak menarik perhatian para fans dan netter. Pasalnya, Min bukan artis kemarin sore yang diorbitkan Park Jin Young, karena dia sudah menjalani masa pelatihan selama 7 tahun. Tahun 2007 lalu Min pernah debut sebagai solois di Amerika bersama beberapa artis JYP Entertainment lainnya. Sayang, kariernya di sana kurang mulus, sehingga JYP “mengembalikannya” ke Korea Selatan untuk debut bersama Miss A.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.