Miley Cyrus Sukai Bentuk Tubuhnya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Nov 2011 jam 10:01pm
Miley Cyrus

Miley Cyrus

Para fans sebenarnya sudah mengejek bentuk badan Miley Cyrus dan Demi Lovato, namun Miley Cyrus malah senang dengan bentuk badannya yang diritik itu dan juga malahan ingin mengajak para fans untuk melakukan apa yang dilakukan Miley terhadap badannya.

Beberapa minggu lalu ini Miley sering kali mendapatkan kritikan terhadap bentuk badannya karena badannya semakin penuh, dan Miley sendiri malah mengacuhkan ejekan itu dan mengajak fansnya dengan mengatakan “l love myself!” “Dengan memanggil gadis sepertiku gemuk, kau juga memperlakukan orang lain dengan cara yang sama. Buktikan kalau kau bisa dipuja ribuan laki-laki walaupun pahamu bersentuhan,” tulisnya lewat akun Twitternya.

“I love myself & kau bisa melakukan hal yang sama. Aku tak ingin punya bentuk tubuh seperti seorang gadis. Aku ingin tubuhku berbentuk seperti seorang wanita & percaya padaku, ladies, pacar kalian juga tak akan keberatan,” jelas Miley Cyrus.

Miley Cyrus sendiri juga memberikan komentarnya terhadap bentuk badan sahabatnya, Demi Lovato, padahal Demi mengalami gangguan pola makannya. “Aku akan menghancurkan siapapun yang memanggilmu gendut. Tubuhmu sangat seksi! I love it! Work that curves!” ungkap Miley.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.