Miley Cyrus Main Di HOTEL TRANSYLVANIA0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Nov 2011 jam 10:26pm
Miley Cyrus

Miley Cyrus

Sony Pictures sendiri akan segera mengarap film HOTEL TRANSYLVANIA, yaitu film animasi horor. Miley Cyrus sendiri dikabarkan akan mengisi suara karakter Mavis, yang menjadi putrid sang Dracula.

Dalam film ini akan mengisahkan tentang seorang Dracula yang memiliki resort mewah yang digunakan untuk para monster lainnya seperti Frankenstein, Mummy, dan Invisible Man. Dalam film ini yang menjadi masalah bukan para monster melainkan sang putrid Dracula yang sedang terpikat oleh Jonathan.

Mavis, sang putrid Dracula akan diisisi oleh Miley Cyrus sementara untuk sang Dracula akan diisi oleh Adam Sandler. Tidak hanya itu melainkan masih banyak lagi yang akan mengisi suara para karakter dalam proyek yang disutradarai oleh Genndy Tartakovsky ini.

Untuk suara Quasimodo akan diisi oleh David Koechner, Invisible Man akan diisi David Spade, sementara Kevin James akan mengisi suara Frankenstein, Fran Drescher memerankan Eunice, Steve Buscemi dan Molly Shannon menjadi sepasang werewolf, Cee Lo Green jadi Mummy, dan sanga pria Jonathan diperankan oleh Andy Samberg. Direncanakan pada bulan September tahun depan film ini sudah beredar.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *