Mengapa Seks Sangat Baik Dilakukan Pagi Hari?1 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 11 Mar 2011 jam 12:06pm
sex pagi hari sangat sehat

Sex Pagi Hari/digitaltoday

Banyak orang beranggapan bahwa seks paling romantis jika dilakukan di malam hari. Namun ternyata anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Bagi pasangan yang terlalu sibuk, tampaknya agak sulit untuk menyempatkan diri melakukan kegiatan seks, dikala tubuh sedang lelah karena aktifitas seharian. Hal ini dapat berbahaya bagi keharmonisan dalam suatu hubungan.

Penelitian membuktikan bahwa pagi hari adalah seks terbaik dan paling bermanfaat bagi anda dan pasangan. Seperti dikutip dari Thirdage, seks di pagi hari sangat bermanfaat bagi anda dan pasangan karena pada pagi hari tubuh akan mengeluarkan zat kimia (oksitosin), yang merupakan hormon untuk menimbulkan perasaan bahagia sepanjang hari. Penelitian ini dilakukan oleh Dr. Debby Herbenick, yang juga merupakan penulis artikel tentang seks.

Seks di pagi hari membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak mudah terserang batuk, pilek, flu dan lain-lain. Hal ini disebabkan karena saat berhubungan seks pada pagi hari, zat penghasil antibodi yang biasa disebut dengan lgA, jumlahnya meningkat.

Selain beberapa manfaat diatas, seks di pagi hari juga dapat membantu memperbaiki dan mempertahankan jaringan rambut, kuku kulit, yang tentu saja hal itu akan membuat bagian tubuh tersebut sedap dipandang mata. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar