Memes Bantu Kevin Mengelola Aprilio Kingdom0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Dec 2012 jam 9:14pm
Memes dan Kevin

Memes dan Kevin

Siapa orang tua yang tidak bangga anaknya membuka usaha mandiri. Begitu juga dengan Memes, dia sangat mndukung profesi baru anaknya. Kevin Aprilio yang sebelumnya hanya ngeband bersama Vierra, namun sekarang telah menjadi produser sekaligus pimpinan manajemen artis bernama Aprilio Kingdom.

Peran Memes dalam membantu Kevin tidak hanya sebatas memberikan masukan kepada anaknya, tapi juga terjun langsung untuk membantu Kevin.

“Awalnya saya yang kewalahan. Karena biasanya mengurus kebutuhan pribadi sekarang harus mengurus semua artis Aprilio Kingdom,” ujar Memes saat ditemui di Prestige, Kemang beberapa waktu lalu.

Memes menambahkan bahwa perannya di Aprilio Kingdom bisa dikatakan sebagai bawahannya Kevin. Dalam manajemen artis milik anaknya tersebut, dia lebih banyak pada soal mengurus wardrobe. Selain itu, dia juga membantu Kevin untuk memikirkan karakter penyanyi-penyanyi yang diterbitkan Aprilio Kingdom.

“Tiap penyanyi punya desainer dan koleksi wardrobe-nya sendiri. Misalnya, Farisa itu lebih girlie. Kalau Princess gayanya chic, simple, dan girlie,” tambah Memes.

Memes menambahkan bahwa dalam mengurus Aprilio Kingdom, suaminya yaitu Addie MS sama sekali tidak terlibat langsung. Menurutnya, sang suami hanya sebatas memberikan saran dan dukungan. Saat ditanya soal cara kerja Kevin, Memes menjawab bahwa anaknya adalah orang yang sangat agresif.

“Dia punya ide yang sangat cepat ke depan. Makanya saya sama mas Adie selalu men-support bagaimana caranya supaya ide-idenya bisa terwujud,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *