Memanfaatkan Moment 12-12-12, Duo Maia Merilis Album Mini0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 13 Dec 2012 jam 9:44pm
Duo Maia

Duo Maia

Tanggal 12 Desember 2012 merupakan moment yang spesial, banyak orang yang mencoba menorehkan catatan manis dalam hidupnya pada tanggal cantik tersebut, salah satunya adalah Duo Maia yang tetap eksis dengan merilis mini single bertajuk ‘Aku Ingin Pulang’.

Mereka yang namanya terkenal lewat lagu berjudul ‘Buaya Darat’ itu menjual CD-nya bukan hanya di toko musik saja. Keduanya pun memilih sebuah minimarket untuk memasarkan mini album miliknya tersebut.

Maia dan MeyChan mempunyai alasan mengapa mereka memilih media itu untuk memasarkan karyanya. Ditemui pada hari rabu 12 Desember 2012 di Indomaret Ampera, Jakarta Selatan itu Meychan mengungkapkan alasan mereka memilih media ini karena ditempat itu menjual semua, mulai dari shampoo, handphone, dan sekarang ditambah CD.

Senior Meychan pun menambahkan, “Nah di pelosok belum ada toko CD dan orang lebih sering ke supermarket dari pada ke toko CD,” ujar Maia menganalisa.

Setahun lebih duo tersebut sempat vakum. Hal itu dikarenakan Mey Chan merasa jenuh dengan industri hiburan dan ingin menikah, namun penyanyi 26 tahun itu sepertinya memang ditakdirkan untuk bersatu kembali bersama Maia untuk bekarya.

Maia juga mengatakan tentang rekannya itu, menurutnya MeyChan itu tidak suka dengan hingar-bingar dunia artis, sama seperti Maia yang sempat suka di belakang layar.

“Musik Indonesia sekarang makin nggak aku banget, makin melayu makin pop, dan kita musisi dipaksa ikut. Kurang lebih 5 tahun kan itu. Makanya aku bilang stop jadi artis. Bener-bener nggak mau. Tapi karena memang musisi, ada kebutuhan untuk berkarya, nggak nyanyi jadi stres jadi saya balik lagi,” jelas Meychan.

Lagu milik penyanyi Memes ‘Terlanjur Sayang’ dan ‘Kasih Tak Sampai’ milik Padi juga terdapat dalam lagu tersebut, keduanya telah di recycle.

Mini album bertajuk ‘Aku Ingin Pulang’ itu rencananya akan dijadikan pemanasan terlebih dahulu sebelum Maia dan MeyChan setelah itu akan mengeluarkan dua full album sekaligus.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.