Melly Goeslaw Tidak Masalah Menerima Job Saat Lebaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Aug 2011 jam 8:09am
Melly Goeslaw

Melly Goeslaw

Bagi kebanyakan orang,bulan suci ramadhan selain sebagai bulan yang tepat untuk menambah pahala juga adalah bulan untuk yang tepat untuk berkumpul dengan saudara dan keluarga. Sselain sebagai ajang berkumpulnya keluarga,bulan ramadhan juga identik dengan acara nyekar atau berziarah ke makam orang yang sudah meninggal dimana hal ini dimaksudkan untuk mengenang orang yang sudah meninggal tadi.

Namun,bagi Melly Goeslaw yang meruakan penyanyi sealigus pencipta lagu kenamaan di Indonesia,mengenang ayahnya bukan hanya terbatas pada bulan suci ramadhan.

Melly mengaakan bahwa dia dalam hal megenang almarhu ayahnya tidak hanya pada bulan ramadhan. Melly sendiri mengakui bahwa dia tidak memiliki tradisi untuk nyekar. Dia bisa teringat dan kangen ayahnya pada saat dia sendiri dan untuk bulan ramadhan,dia lebih sibuk dan fokus ke pekerjaannya sebagai entertainer.

Saat ditemui dalama cara DAHSYAT RCTI, Kebon Jeruk, yang berlokasi di Jakarta Barat. Tim sempat menanyakan apakah Melly punya rencana khusus pada saat lebaran nanti. Dia hanya menjawab bahwa jika nanti hari lebaran dia mendapat job,dia akan mengambilnya. Dan dia juga tidak memiliki rencana mudi akrena ibunya sekarang berada di rumahnya.mellymudik,rencana,ramadhan,lebaran,puasa,job,pekerjaan,entertainer


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>