Melly Goeslaw Promo Single Religi di Bulan Ramadhan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Aug 2011 jam 10:46pm
Melly Goeslaw

Melly Goeslaw

Bulan ramadhan memang menjadi lahan yang subur bagi para musisi untuk meluncurkan lagu terbarunya yang bernuansa religi. Melly Goeslaw yang merupakan penyanyi sekaligus encipta lagu kenamaan di Indonsia juga tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan lagu baru. Lagunya berjudul Demi Cinta dimana lagu ini merupakan original soundtrack dari sebuah film berjudul Di Bawah Lindungan  Kabah. Oh ya,lagu ini secara langsung dinyanyikan sendiri oleh Melly Goeslaw.

Saat ditemui dalam acara musik Dashyat RCTI, Kebon Jeruk yang berlokasi di Jakarta Barat,Melly mengaku bahwa untuk menyelesaikan algu ini dia tidak membutuhkan waktu  lama. Jika satu album bisa dia selesaikan dalam jangka waktu 2 bulan,maka untuk satu lagu dia hanya membutuhkan waktu antara 2 sampai 3 hari.

Minimnya job manggung menjadi berkah tersendiri bagi Melly karena dengan begitu dia bisa lebih cepat dalam menyelesaikan album ini. idak hanya sibuk dalam pembuata album,saat ini Melly juga sedang memprioritaskan untuk membuat sebuah soundtrack film karena ada permintaan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.