Melanie Subono Berbagai Motivasi Lewat “Cerita Segelas Kopi”0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Dec 2011 jam 12:39pm

Melanie Subono

Melanie Subono


Melanie Subono bagai motivator, berbagai cerita kegidupannya lewat “Cerita Segelas Kopi”. Melanie mengatakan bahwa buku itu dibuat berdasarkan pertanyaan yang pernah dia terima dari seorang wartawan infotainment.

pertanyaannya kurang lebih begini, ” Jika besok mau mati mau diingat sebagai apa?”. Dari situ Melanie mulai berpikir namun dia tidak memiliki jawabannya, kemudian dia berikir mengenai apa yang selama ini dia cari dan dari situlah semuanya dia wujudkan sebagai sebuah buku.

Melanie Subono saat ditemui dalam lacara launching buku “Cerita Segelas Kopi” mengatakan bahwa dalam peroses penyelesaian bukunya terseby=ut dia merasa tidak ada beban.

Dia juag mengaku bahwa dia banga dengan kehidupan yang dia jalani saat ini meskipun kadangkala banyak masalah yang menderanya. Wanita yang bangkit dari penyakit tumor tersebut tidak pernah jatuh terlalu dalam, bangkit!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>