Martin Sheen Kembali Jadi Uncle Ben di Sekuel ‘The Amazing Spider-Man’?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Dec 2012 jam 9:12pm
Uncle Ben

Uncle Ben

Sepertinya bukan hanya Andrew Garfield dan Emma Stone bintang yang kembali dilibatkan dalam pembuatan sekuel ‘The Amazing Spider-Man’. Kabarnya aktor Martin Sheen akan kembali memerankan tokoh Uncle Ben.

Dalam sebuah wawancara, Sheen mengkonfirmasi jika ia akan kembali berperan sebagai Uncle Ben di sekuel film tersebut meskipun faktanya Uncle Ben telah mati di film pertama.

Selain itu, ia juga menambahkan jika proses syuting Sekuel ‘The Amazing Spider-Man’ akan dimulai pada bulan Februari tahun depan.

Kembalinya sosok Uncle Ben dalam film tersebut semakin membuat spekulasi mengenai plot film tersebut semakin berkembang. Dalam film pertamanya, Ben ditembak hingga mati oleh seorang perampok, yang kemudian membuat Peter Parker menjadi pemburu semua perampok untuk menemukan pembunuh pamannya.

Ben kemungkinan akan tampil dalam adegan flashback atau adegan dalam mimpi di ‘The Amazing Spider-Man 2’. Film yang kembali disutradarai Marc Webb itu akan menampilkan Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, Shailene Woodley sebagai Mary Jane Watson, dan Jamie Foxxx sebagai Electro.

‘The Amazing Spider-Man 2’ dijadwalkan tayang pada 2 Mei 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.