Mark Ronson Menyanyi Untuk Lady GaGa0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 23 Jun 2010 jam 11:36am
Mark Ronson

Mark Ronson

Lady GaGa ternyata punya pengaruh positif cukup besar pada banyak orang. Ini tidak hanya berlaku pada para fansnya namun termasuk pada orang-orang di dunia musik termasuk Mark Ronson yang jelas punya track record lebih panjang dari Lady GaGa. Hanya karena sarang Lady GaGa, Mark Ronson berani memamerkan vokalnya dalam album RECORD COLLECTION.

September nanti, publik musik dunia akan berkesempatan menikmati suara Mark Ronson yang selama ini hanya bermain alat musik saja. Kalau semua berjalan lancar album berjudul RECORD COLLECTION ini akan dirilis di bawah label Allido/Sony BMG. Sejauh ini memang belum banyak informasi yang beredar tentang album ini kecuali bahwa Mark akan pamer vokal.

Awalnya, menurut Splash News, Mark tak berminat berdiri di depan mic karena ia tak yakin kalau suaranya layak didengar namun setelah bertemu Lady GaGa, seketika semua itu berubah. “Sebenarnya dia (Lady GaGa)lah yang menyuruh saya belajar menyanyi – dia bilang, ‘Kamu coba saja menyanyi, siapa tahu bagus,’,” papar Mark Ronson seperti dikutip dari Splash News.

RECORD COLLECTION ini adalah album ketiga Mark Ronson setelah album HERE COMES THE FUZZ dan VERSION. Informasi yang beredar juga menyebutkan kalau The Drums dan Kaiser Chiefs akan ikut ambil bagian dalam album ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *