Mariah Carey Siap Gelar Konser Setelah Melahirkan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Mar 2012 jam 8:56pm
Mariah Carey

Mariah Carey

eGosip.com – Mariah Carey telah melahirkan anaknya dengan selamat. Selanjutnya penyanyi dengan suara emas ini menyatakan dirinya akan segera menggelar sebuah acara konser sebagai tanda bahwa ia telah kembali ke panggung dunia musik.

Renacananya, pada tanggal 3 Maret 2012 nanti, Mariah Carey akan tampil dalam acara Plot Your Escape. Acara konser inilah yang akan menjadi pertanda dimulainya kembali debut Mariah Carey setelah ia melahirkan anaknya pada bulan April 2011 yang lalu.

Sebelumnya, Mariah memiliki rencana untuk comeback ke dunia musik di bulan Mei 2012 di ajang Morocco’s Mawazine Festival, namun nampaknya ia sudah siap sekarang.

Jesmaine Dupri yang menjadi produser dari Mariah Carey di bulan ini telah mengumumkan kepada publik dimana Mariah Carey telah ia buatkan 5 buah single baru. Namun, ia belum mengumumkan tanggal rilis album baru tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>