Marc Anthony Minta JLo Kembali Lagi Padanya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Aug 2011 jam 7:00pm
Marc Anthony - Jennifer Lopez

Marc Anthony - Jennifer Lopez

Setelah resminya Jennifer Lopez dan Marc Anthony bercerai, terdapat beberapa perubahan di rumah tangga mereka. Dan dikabarkan Marc Anthony meminta agar istrinya, JLo kembali lagi kepadanya.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony mengumumkan perpisahan mereka sejak bulan lalu, setelah pernikahan yang mereka lakukan selama 7 tahun. Dan dikabarkan juga bahwa Marc Anthony sendiri kesusahan mengurusi kedua anaknya Max, dan Emme, ketika tidak adanya seorang ibu yang menemaninya.

“Mood Marc masih saja berubah-ubah, dari yang awalnya menyalahkan Jennifer, memintanya kembali padanya, sampai akhirnya menyatakan bahwa Jennifer sudah menghancurkan hidupnya,” ujar seorang sumber.

Apakah Marc Anthony akan membatalkan perceraian dengan Jennifer Lopez? “Posisinya sangat sulit. Dia ini memperpanjang prosesnya agar Jennifer bisa mempertimbangkannya lagi,” jawab sang sumber.

Niatan Marc Anthony tidak sama dengan niat JLo, JLo sendiri telah menikmati waktunya dengan menjadi seorang gadis yang single dan bebas. Sehingga tidak ada niat untuk membatalkan perceraian.

“Dia sangat bahagia. Ada banyak orang yang mencintainya,” pungkas sang sumber.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.