Mantan Istri Dicecar Soal Video Seks Ariel0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 12:25pm
Sarah Amalia

Sarah Amalia

Mantan istri Ariel, Sarah Amalia ikut menjadi saksi dalam kasus video seks yang melibatkan Ariel dengan dua artis yang diduga Luna Maya dan Cut Tari . Sarah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri hampir empat jam lebih.

Sarah mengaku selama di dalam, penyidik mengajukan pertanyaan soal video mesum Ariel.”Pertanyaannya itu seputar video saja. Kalau lengkapnya saya nggak bisa kasih tahu dong,” kata Sarah saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan.Wanita yang dinikahi Ariel pada 30 Januari 2005 ini mengatakan dirinya lupa berapa pertanyaan yang diberikan penyidik soal video mesum mantan suaminya tersebut.

Hanya saja, Sarah tak merasa terbebani dengan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan penyidik kepada dirinya.”Pertanyaannya biasa-biasa saja. Nggak banyak juga,” ucapnya singkat.Suami Sarah Amalia, Herlambang Wibisono atau yang akrab disapa Soni tak merasa keberatan istrinya dipanggil menjadi saksi untuk kasus video seks Ariel.

Dia akan selalu memberikan dukungan untuk istrinya tersebut. Dia juga tak khawatir soal kabar yang mengatakan di salah satu video porno milk Ariel itu salah satunya adalah bersama dengan Sarah.”Insya Allah, nggaklah. Saya percaya sama dia,” ujar Soni.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>