Manajemen Ganti, SM*SH Ganti Logo0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Sep 2012 jam 5:26pm
SMASH

SMASH

Jakarta – Boyband yang terkenal dengan sigle SM*SH sekarang telah berganti managemen, mereka kini telah meninggalkan management Pritama Starsignal yang membentuk mereka pertama kali pada tanggal 10 April 2010 lalu. Sekarang, Morgan dan kawan-kawan ditangani oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, pernah beredar tantang persoalan perpindahan manajemen SM*SH itu tengah menimbulkan masalah. Menanggapi berita tersebut, Morgan pun angkat bicara.

Handi Morgan Winata alias Morgan menjelaskan tentang pergantian manajemen tidak terlalu mengganggu dirinya dan rekan. Morgan memastikan kepada publik bahwa SM*SH baik – baik saja.

“Sama sekali nggak ngeganggu dan nggak ada apa-apa. Ya pokoknya yang jelas SM*SH nggak bubar,” ujar Morgan ketika ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2012).

Lantas, mengapa mereka harus mengganti manajemen ? ? Pria kelahiran 25 Mei 1990 itu pun mengatakan jika selama ini pihak orang tua personel SM*SH hanya menginginkan menuntut hak yang sesuai.

“Ortu cuma ingin mendapatkan hak yang sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

Selain itu Morgan juga menanggapi masalah pergantian logo SM*SH. Menurutnya, perubahan itu sudah dilakukan bukan karena adanya konflik antara pihak orangtua dan Pritama Starsignal.

“Logo SM*SH memang sudah berubah, berubahnya itu bukan karena ada masalah, kita pengen ada yang lebih fresh, lebih muda aja,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.